Kamis, 16 Juli 2015

Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Kehidupan



Kata Kata Bijak Hidup
Perputaran roda kehidupan tak bisa di hindarkan seiring pergantian antara siang dan malam, waktu, antara susah dan bahagia dsb, waktu tak selalu kelabu sepanjang masa. Inilah kehidupan yang terus silih berganti, akan tetapi kita tetap harus tegar dalam semua perjalan ini.

Pasangan demi pasangan itu sama kepastiannya, kapanpun, siapapun, dan dimanapun hokum itu tetap berlaku, ada tinggi ada rendah, ada suka ada duka, sampai manusia ada jodohnya. Meniti hari, meniti waktu, apa yang kau cari dalam mewatrnai kehidupan ini, semua berjalan ke satu arah mengharap satu jawaban yang pasti.

Hidup memang tak semudah bermimpi yang hanya memejamkan mata kemudian mata terlelap begitu saja, tetapi banyak tuntutan dari setiap keadaan yang harus kita penuhi, walaupun kadang terpaksa dan kecewa. Nah maka dari itulah kami menyediakan sebuah kata-kata bijak tentang kehidupan agar mampu menjalani dari semua hambatan-hambatan yang bakalan terjadi di kemudian hari.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan


“Berdo’alah selalu sebelum melakukan sesuatu, agar apa yang kamu inginkan tetap berjalan gengan lancar, dan kalaupun hancur kita sudah pasrahkan segala urusan kepada Tuhan.”

“Jangan berhenti dalam sebuah cita-cita, niscaya kamu mendapatinya”

“Biarkan orang lain menganggapmu seperti orang bodoh, karena itu cukup untuk dapat memberikan sebuah motivasi yang baru dalam bertindak”

“Lebih baik jujur daripada harus membohongi diri kamu sendiri karena ingin mendapatkan sanjungan dari orang lain, itu hanya akan menjadi malapetaka bagi dirimu sendiri”

“Tetap tenang dan sabar bila itu bukan yang kamu inginkan”

“Waspada penipuan yang sulit kita tebak dengan gemerlapan dunia yang sesaat”

“Jangan melebih-lebihkan kemampuanmu, jika kamu ingin selamat”

“kejujuran dalam hidup adalah modal yang paling efektif untuk di kembangkan dalam kehidupan sehari-hari”

“Berikan orang lain sedikit kemampuan dan ajarkan mereka untuk selalu hidup tetap tegar”

“Gunakan tangan sebelum orang lain memberimu”

“Buanglah kebusukan hatimu dengan penyesalan”

“Hargailah sahabatmu, maka kamu akan di segani “

Sekian kata-katabijak kami sampaikan semoga bermanfaat dan kita semua dapat menjalani hidup dengan tetap tegar walaupun berbagai masalah menghampiri kita. Terimakasih.